KONTAK


Menyediakan sewa mobil di Semarang terlengkap.

Toyota Avanza - Toyota Innova - Toyota Fortuner - Toyota Camry - Honda Civic - Honda Jazz - Toyota Alphard - Toyota Vellfire - Mercy All Type - BMW All Type - Toyota Hiace - Elf - Dll


Kamis

Sewa Mobil Klasik untuk Pengantin di Semarang

Sewa Mobil Klasik untuk Pengantin di Semarang - Mobil klasik merupakan mobil yang unik, karena dengan bentuk yang jadul (jaman dulu) tapi tetap eksis di jaman sekarang menjadikannya berbeda jika digunakan untuk mobil pengantin. Hal tersebut seakan membawa waktu kembali ke masa lalu yang penuh kenangan indah. Membuat suasana pernikahan menjadi lain daripada yang lain.

Mohon Maaf, untuk saat ini tidak melayani sewa mobil klasik. Terimakasih
Sebagai alternatif, Anda bisa sewa mobil premium dengan harga yang tidak jauh berbeda 
Mungkin mobil klasik yang masih bagus dan terawat akan lebih susah dicari apalagi disewa untuk acara wedding. Namun hal tersebut bukan berarti tidak ada mobil klasik yang tidak disewakan. Kami melayani persewaan mobil pengantin di Semarang dengan mobil klasik maupun modern seri terbaru. Dengan koleksi mobil klasik serta modern yang lengkap akan bisa menjawab kebutuhan Anda dalam mempersiapkan momen spesial, yaitu pernikahan.

rental mobil klasik untuk pernikahan di Semarang

Mobil klasik bisa digunakan dalam tema pernikahan adat, pesta kebun atau bahkan dengan tema modern sekalipun. Seakan mobil klasik tidak akan lekang dimakan jaman, bisa menyesuaikan tema apapun pernikahan Anda. Namun agar mobil klasik tersebut cocok dengan tema wedding Anda perlu beberapa pertimbangan, antara lain jenis mobil klasik apa serta dekorasi dan hiasan untuk mobil nantinya.


Hiasan Mobil Pengantin Klasik Tapi Elegan

Hiasan untuk mobil klasik yang digunakan acara wedding tidak jauh berbeda dengan bila menggunakan mobil modern seri terbaru. Hanya saja mungkin perlu dipertimbangkan beberapa aspek agar hiasan terlihat menawan dan tidak melukai body atau cat mobil klasik tersebut. Mengingat mobil klasik sudah berumur tua, mungkin beberapa bagian sedikit perlu perhatian khusus, misalnya cat mobil. Hal ini untuk menghindari cat terkelupas karena celotape yang digunakan dalam pemasangan dekorasi terlalu kuat menempel.

Hiasan pada mobil pengantin bisa menggunakan pita-pita yang sudah dibentuk sedemikian rupa sehingga terlihat indah dan menawan. Hiasan bunga bisa menggunakan bunga plastik atau imitasi, akan tetapi alangkah baiknya menggunakan bunga yang masih segar, karena dengan bunga yang masih fresh akan membuat suasana semakin hidup.

Untuk ide ataupun inspirasi dekorasi dan hiasan pada mobil pengantin bisa dilakukan pencarian di internet atau youtube. Di sana banyak ide untuk membuat dekorasi mobil pengantin yang sangat indah, simple, dan elegan. Sesuaikan dekorasi mobil dengan tema wedding yang akan digunakan.

Nah jika Anda ingin menggunakan mobil pengantin klasik bisa menghubungi Kami untuk keterangan lebih lanjut. Kami akan menyediakan sesuai keinginan dan kebutuhan Anda dalam menyempurnakan momen spesial hidup Anda.

0 komentar:

Posting Komentar